02 Juni 2009

SUSAHNYA NGOMONG SAMA DOSEN

Untaian-untaian kata dari kalimat ini sengaja aku tulis dalam kekalutan hati setelah kemarin diomelin sama dosen pembimbing skripsi, yach istilahnya curhatlah!!!
Susah ngomong sama dosen, kita punya kesalahan sedikit, tapi memarahinya seolah-olah aku punya kesalahan besar, hingga aku down. gimana nggak down, dalam hati ingin cepet lulus, tapi dosen mengancam aku tidak diluluskan tahun ini (2009). Bilang maaf, ngga boleh. Mencoba beri alasan, tapi katanya alasanku ngga ilmiah. ntar kalo diam aja, katanya aku bisu, ngga bisa jawab dari pertanyaan mudah...bingungkan? itu baru beberapa contoh aja, masih banyak lagi yang ngga bisa aku ungkapin. Yang jelas susah sekali ngomong sama dosen. Ya saran aja bagi yang mau nulis skripsi, pilih dosen yang enak diajak ngobrol, yang enak untuk berbagi tentang keluh kesah kita waktu buat skripsi, tapi ngga semaunya sendiri tanpa melihat bagaimana kemampuan dari mahasiswanya, dan yang penting tidak egois...oia, ngga kalah penting, hatinya ngga sensi alias sensitif (dikit-dikit sakit hati, dikit-dikit sakit hati)...hoooh,abcd..aduh bo' cape dech

Tidak ada komentar: